Mason Greenwood Bisa Tersenyum Lagi

Mason Greenwood Bisa Tersenyum Lagi
Mason Greenwood Bisa Tersenyum Lagi

BeritaBola888 – Mason Greenwood bisa melanjutkan kariernya yang terhambat. Senyum lepasnya terlihat nyata setelah ia resmi bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman dari Manchester United (MU), Senin (4/9/2023).

Bulan lalu, Manchester United mengumumkan hasil penyelidikan panjang, mengkomunikasikan bahwa Mason Greenwood akan melanjutkan karier bermainnya jauh dari Old Trafford.

Namun ada penolakan besar terhadap dia untuk kembali, dengan MU menyatakan, “Semua yang terlibat, termasuk Mason Greenwood, menyadari kesulitannya untuk memulai kembali kariernya di Manchester United”.

The Athletic awalnya mengklaim bahwa Brentford, Borussia Dortmund, Italia AS Roma, AC Milan, dan klub-klub di Liga Pro Saudi diisukan tertarik meminang Mason Greenwood. Tetapi akhirnya, Getafe lah yang berhasil merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Pemain kelahiran Inggris itu kemudian diperkenalkan ke publik, memegang jersey biru Getafe Senyum Mason Greenwood terlihat lepas, besar, dan seakan lega bagi seseorang yang baru saja melewati masa kelam.

Pengumuman ini kemudian dilanjutkan dengan video selfie Greenwood yang menyapa pendukung klub dan berkomentar, “Hai fans Getafe, Mason di sini, saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulainya.”

Greenwood akan mengenakan seragam No.12 di Getafe, yang kalah 2-1 dari rivalnya Real Madrid berkat gol kemenangan Jude Bellingham di akhir pekan.

 

Leave a Reply