Marseille Tertarik Pada Penyerang Inter Joaquin Correa

Marseille Tertarik Pada Penyerang Inter Joaquin Correa
Marseille Tertarik Pada Penyerang Inter Joaquin Correa

BeritaBola888  Karena tidak dapat memperbarui kontrak Alexis Sánchez selama satu tahun tambahan, Marseille kini mencari opsi alternatif untuk menggantikan pemain veteran Chili, yang merupakan pencetak gol terbanyak mereka musim lalu.

Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, tim Ligue 1 telah mengidentifikasi penyerang Inter Joaquín Correa sebagai opsi potensial, dan telah melakukan kontak dengan agen pemain Argentina tersebut. Kedua klub belum melakukan diskusi. Sánchez, sementara itu, hampir kembali ke Milan, hanya setahun setelah pergi dengan status bebas transfer ke Prancis.

Correa, yang kepindahannya dari Lazio ke Inter menjadi permanen pada musim panas lalu, juga menjadi incaran Lille, menurut laporan dari Foot Mercato hari ini. Publikasi Perancis juga telah mengonfirmasi bahwa Marseille tertarik. Meski bergabung dengan kesepakatan senilai €27 juta, pemain berusia 29 tahun ini hanya mencetak empat gol di final Liga Champions tahun lalu, dan hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan pada pertandingan pertama Nerazzurri musim ini melawan Monza.

Leave a Reply