Marseille Setuju Syarat Dengan Hellas Verona Midfielder Ivan Ilic

BeritaBola888 – L’Équipe melaporkan malam ini bahwa Marseille ingin mendatangkan Ivan Ilić dari Hellas Verona, dengan pembicaraan yang sekarang sedang berlangsung dengan klub Serie A mengenai transfer gelandang tersebut.

Penantang tempat Liga Champions ingin memperkuat musim dingin ini, setelah membawa Ruslan Malinovskyi dan melewatkan penandatanganan Leandro Trossard, dengan Arsenal memihak mereka ke pemain internasional Belgia.

Gelandang bertahan Serbia Ilić, yang mewakili negaranya di Piala Dunia, terikat kontrak dengan tim Veneto hingga 2026. Manajemen OM tertarik dengan profilnya dan Igor Tudor ingin bersatu kiya kak tapiembali dengannya setelah dia di bawah perintahnya musim lalu. Akibatnya, klub telah meningkatkan pembicaraan untuk gelandang tersebut dan telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi, karena mereka ingin bergerak maju dari pesaing potensial lainnya di Lazio dan Napoli. Kedatangan potensial musim panas mendatang bisa saja terjadi, dengan Ilić tetap di Italia dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Leave a Reply