Marseille Ingin Mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang Dari Chelsea

Marseille Ingin Mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang Dari Chelsea
Marseille Ingin Mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang Dari Chelsea

BeritaBola888 Dengan tidak adanya tanda-tanda kesepakatan dengan Alexis Sánchez mengenai perpanjangan kontrak, Marseille telah mencari opsi di luar pemain Chili itu untuk memimpin lini depan musim depan – dan telah mengidentifikasi mantan striker Ligue 1 di Pierre-Emerick Aubameyang sebagai opsi potensial .

Menurut L’Équipe malam ini – dan seperti yang awalnya diungkapkan oleh outlet Spanyol Relevo – kontak awal telah dibuat mengenai langkah prospektif untuk pemain internasional Gabon, sebelumnya dari Saint-Étienne dan sekarang di Chelsea.

Meskipun dia masih terikat kontrak di klub Liga Premier untuk satu musim lagi, tampaknya tidak mungkin dia akan mendapatkan waktu bermain yang signifikan di musim mendatang. Arab Saudi juga telah muncul sebagai tujuan potensial – negara Teluk akan dapat menyamai atau bahkan meningkatkan gajinya di Chelsea, memperumit masalah untuk OM.

Manajer baru Marseille asal Spanyol, Marcelino, melihat mantan pemain Borussia Dortmund, Arsenal, dan Barcelona itu sebagai sosok yang ideal untuk formasi 4-4-2 yang ingin diterapkannya. Terlepas dari musim menengah Aubameyang tahun lalu – hanya mencetak tiga gol – kedatangannya akan menjadi penandatanganan pernyataan untuk Phocéens tampilan baru, 10 tahun setelah ia pertama kali meninggalkan Ligue 1.

Leave a Reply