Markus Howard Menderita Keseleo Pergelangan Kaki

BeritaBola888 – Baskonia mungkin harus melakukannya tanpa Markus Howard di minggu ganda EuroLeague mendatang, karena penembak jitu Amerika itu mengalami keseleo pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Murcia.

Cazoo Baskonia Vitoria-Gasteiz menutup minggu ini dengan kemenangan setelah mengalahkan UCAM Murcia 87-80.

Menyusul kemenangan epik mereka melawan Anadolu Efes di EuroLeague, pasukan Joan Penarroya terus memburu pemimpin bersama Real Madrid dan FC Barcelona, yang juga tidak pernah gagal dalam pertandingan tandang mereka.

Vanja Marinkovic mengatur kecepatan dengan 25 poin untuk tim pemenang. Namun, tidak semuanya berjalan baik bagi Baskonia di pertandingan itu.

Setelah hanya bermain dua menit, Markus Howard harus meninggalkan lapangan karena keseleo pergelangan kaki dalam usaha yang sukses untuk melakukan layup oleh Jordan Davis.

Mantan pemain NBA itu tidak kembali untuk menyelesaikan pertandingan, dan dia akan menjalani tes medis yang akan menentukan waktu ketidakhadirannya.

Baskonia akan menjadi tamu bagi tim peringkat terbawah EuroLeague Olimpia Milano Selasa depan dan selanjutnya (Jumat) menjamu Panathinaikos Athens di Vitoria.

Leave a Reply