Marcus Thuram Meninggalkan Borrusia Monchengladbach

BeritaBola888 – Seperti yang dikonfirmasi L’Équipe, penyerang Borussia Mönchengladbach Marcus Thuram (25) akan meninggalkan klub Jerman dengan kontrak bebas memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada bulan Juni.

Direktur olahraga klub, Roland Virkus, mengonfirmasi hal ini pada hari Minggu dan menyatakan bahwa mereka harus “menerima kenyataan bahwa dia akan bergabung dengan klub yang lebih besar”. Meski akan segera pergi, Thuram terus tampil baik dan mencetak gol melawan Bayern Munich pada hari Sabtu.

Dengan 11 gol di musim ini dan 9 caps internasional untuk Prancis, profil Thuram kemungkinan akan menarik minat dari berbagai klub di seluruh Eropa. Borussia Mönchengladbach memberi Thuram kesempatan untuk bermain di pertandingan Liga Champions pertamanya.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Thuram memiliki proposal dari Inggris, Italia, dan Spanyol setelah Chelsea menunjukkan minat selama jendela transfer musim dingin.

Seperti yang diungkapkan oleh Foot Mercato awal bulan ini, Chelsea telah menghubungi pemain internasional Prancis itu untuk pindah ke bulan ini. Mönchengladbach memainkan peran utama untuk Prancis di Piala Dunia Qatar baru-baru ini, sementara dia juga merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di Bundesliga musim ini dengan 10 gol.

Leave a Reply