Marco Verratti Tetap Di PSG Di Tengah Tertarik Dengan Arab Saudi

Marco Verratti Tetap Di PSG Di Tengah Tertarik Dengan Arab Saudi
Marco Verratti Tetap Di PSG Di Tengah Tertarik Dengan Arab Saudi

BeritaBola888  Marco Verratti (30) mungkin bertahan di PSG untuk musim kedua belas berturut-turut meskipun ada minat dari pakaian Arab Saudi yang didanai PIF, menurut sebuah laporan Sabtu ini dari L’Équipe. Pekan lalu, Le Parisien menyampaikan kabar bahwa Al-Hilal sedang dalam pembicaraan dengan Les Parisiens mengenai gelandang internasional Italia itu. Penilaian Al-Hilal terhadap Verratti dilaporkan jauh di bawah Paris Saint-Germain. Kontrak pemain Italia itu dengan PSG akan berakhir pada 2026 tetapi kontraknya saat ini bergantung pada jumlah pertandingan yang dimainkan oleh pemenang Euro 2020 yang dilanda cedera itu per musim.

Publikasi Prancis memahami bahwa pelatih PSG Spanyol yang baru diangkat Luis Enrique sangat menilai Verratti untuk kemampuan teknisnya dan kemampuannya untuk menembus garis lawan melalui passing.

Namun, mantan manajer Barcelona itu ingin pelatih asal Italia itu kembali ke berat badan idealnya sebelum mempercayakannya sebagai starter di lini tengah 3 pemainnya. Luis Enrique percaya bahwa Les Parisiens akan lebih kuat dengan Verratti daripada tanpa dia. Inilah alasan mengapa Paris Saint-Germain tidak mengizinkan mantan pemain Pescara itu pergi dengan imbalan biaya transfer yang rendah.

Adapun Verratti, dia dilaporkan menunggu waktunya. L’Équipe percaya bahwa pemain Italia itu akan pindah jika PSG secara tegas menunjukkan kepadanya bahwa dia tidak lagi diinginkan di Parc des Princes. Namun, pemain berusia 30 tahun itu lebih suka tetap berada di lingkungan yang kompetitif untuk merebut kembali posisinya di tim nasional Italia.

Leave a Reply