Manchester United Mengincar Ansu Fati Dari Barcelona

BeritaBola888 – Manchester United tertarik pada pemain depan Barcelona Ansu Fati, menurut Diario Sport.

Setelah gagal mendatangkan Frenkie de Jong dari Blaugrana musim panas lalu, mereka kini berharap Barcelona akan membuka pintu negosiasi untuk Fati di bursa transfer musim panas 2023.

Fati terikat kontrak hingga 2027 dengan klausul pelepasan senilai €1 miliar yang luar biasa, tetapi penyerang tersebut kesulitan musim ini. Dia telah mencatatkan enam gol dan tiga assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi musim ini, meskipun dia baru memulai sembilan dari pertandingan tersebut.

Untuk saat ini, Barca tidak tertarik untuk mendengarkan tawaran apa pun dari Setan Merah, tetapi beberapa bulan mendatang bisa menjadi penentu untuk potensi transfer apa pun.

United sedang mencari striker papan atas, dan meski ada hubungan dengan pemain Juventus Dusan Vlahovic di tempat lain, laporan tersebut menyatakan bahwa Fati adalah pemain yang benar-benar mereka inginkan.

Agen Fati, Jorge Mendes, memiliki hubungan positif dengan Man United dan menyadari niat mereka untuk merekrut pemain berusia 20 tahun itu.

Penyerang dan perwakilannya mengharapkan Fati mendapatkan lebih banyak menit bermain daripada yang diberikan musim ini, tetapi Robert Lewandowski, Ousmane Dembele dan Raphinha berada di depannya dalam urutan kekuasaan Xavi Hernandez.

Berbagai opsi diharapkan terbuka untuk Fati di Inggris, dan sementara Barcelona saat ini tidak ingin pemain yang dibawa melalui akademi La Masia mereka yang terkenal itu pergi, mereka membutuhkan kepergian besar di musim panas agar bisa dibawa.

Leave a Reply