Manchester United Mengadakan Pertemuan Khusus Pemain

BeritaBola888 Pemain Manchester United yang frustrasi mengadakan pertemuan tanpa manajer Erik ten Hag setelah mereka kalah 2-0 dari Newcastle United pada hari Minggu, kata bek Luke Shaw, yang memberikan penilaian yang sangat jujur ​​​​tentang timnya.

“Saya tidak akan membahasnya terlalu jauh, tetapi para pemain mengobrol sedikit di ruang ganti setelah itu tanpa ada staf,” kata Shaw kepada Sky Sports setelah pertandingan. “Karena itu bergantung pada kami para pemain di lapangan, dan itu tidak cukup baik.

“Kami harus berbicara di depan satu sama lain.”

Newcastle melompati Man United ke posisi ketiga di klasemen Liga Premier, dan membalas dendam atas pengunjung mereka setelah kalah 2-0 dari mereka di final Piala Liga pada Februari.

“Kami kecewa dengan final,” kata Callum Wilson, yang bersama Joe Willock mencetak gol Newcastle pada hari Minggu di St James ‘Park. “Itu meninggalkan rasa asam di mulut kami. Kami harus menyajikannya tepat di depan penggemar kami.”

Mereka melakukannya dengan benar dengan cara yang bagus, mengungguli lawan mereka di hampir setiap posisi di lapangan.

Performa buruk Manchester United sulit untuk ditaklukkan, kata Shaw yang tampak marah, terutama setelah jeda internasional.

Leave a Reply