Manchester United Diberi Pemeriksaan Realitas Oleh Liverpool

BeritaBola888 –¬†Erik ten Hag mengatakan para pemain Manchester United-nya “tidak profesional” dalam penampilan “tidak dapat diterima” di Anfield saat Liverpool menelan kekalahan 7-0 yang menyamai kekalahan terberat klub.

Dua gol masing-masing dari Darwin Nunez, Cody Gakpo dan Mohamed Salah, yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Premier Liverpool, dan satu dari Roberto Firmino memberi Liverpool kemenangan terbesar mereka melawan United dan menyamai kekalahan terburuk sepanjang masa tim tamu 7-0 melawan Blackburn Rovers pada tahun 1926, Aston Villa pada tahun 1930 dan Wolves pada tahun 1931.

United sekarang gagal menang di Liverpool sejak Januari 2016, dan hanya mencetak satu gol dalam tujuh perjalanan terakhir mereka ke Anfield, tetapi penampilan mereka kali ini membuat mereka kebobolan enam gol di babak kedua hari Minggu.

Dan setelah melihat timnya menyerah, manajer United Ten Hag mengatakan kekalahan itu memberikan ujian nyata bagi klub hanya seminggu setelah mengakhiri paceklik trofi enam tahun dengan memenangkan Piala Carabao.

“Babak kedua, itu bukan kami,” kata Ten Hag. “Itu bukan standar kami. Kami tidak bermain sebagai tim. Itu tidak profesional. Ya [saya marah]. Jelas.

Leave a Reply