Manchester United akan Menjual Ten Hag

BeritaBola888 – Manchester United akan Menjual Ten Hag. Manchester United berniat untuk memperpanjang kontrak Diogo Dalot tetapi Aaron Wan-Bissaka sekarang diperkirakan akan dijual ketika jendela transfer Januari dibuka pada tahun 2023. Penandatanganan 2019 senilai £ 50 juta, yang diambil oleh Ole Gunnar Solskjaer menyusul terobosan menakjubkan di Crystal Palace di bawah Roy Hodgson, belum memulai pertandingan untuk tim utama United musim ini karena dia semakin dekat ke pintu keluar.

Wan-Bissaka adalah bek kanan pilihan pertama di bawah Solskjaer sebelum kehilangan tempatnya dari Dalot menyusul kedatangan bos sementara Ralf Rangnick. Pemain berusia 25 tahun itu telah mengalami masa-masa sulit mencoba merebut kembali tempatnya di tim sejak itu dengan Ten Hag senang dengan kemajuan pemain internasional Portugal Dalot.

Menurut Fabrizio Romano, United kini berencana menjual Wan-Bissaka dan memperpanjang kontrak mantan bek Porto itu di Old Trafford.

United memang sudah memiliki opsi untuk memicu perpanjangan satu tahun untuk Dalot tetapi mereka tampaknya ingin menawarkan kepadanya persyaratan yang lebih baik yang mencerminkan nilainya bagi tim Ten Hag.

Diduga akan ada pertemuan antara perwakilan United dan Dalot setelah Piala Dunia untuk membahas kontrak barunya. Sementara itu, Wan-Bissaka sekarang harus mulai memikirkan langkah selanjutnya setelah tiga tahun di Old Trafford.

Manchester United akan Menjual Ten Hag

Dia kembali beraksi dalam kekalahan persahabatan 4-2 dari Cadiz tetapi gagal. Hal Tersebut membuat kesan setelah gagal menghentikan umpan silang yang menghasilkan gol kedua tim La Liga itu.

Dapat dimengerti, dia mengabaikan kecepatan dalam pertandingan yang sepertinya tidak akan meningkatkan peluangnya untuk memaksanya kembali ke perhitungan dalam waktu dekat.

Mantan klub Crystal Palace tertarik pada jasanya sementara West Ham juga menyukai pemain tersebut. Kedua klub London mencoba untuk mendaratkan bek sayap tangguh dengan tekel pinjaman. Menjelang akhir jendela transfer musim panas tetapi kesepakatan gagal terwujud.

Itu karena United enggan memberikan sanksi atas kesepakatan tersebut karena mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penggantinya. United mulai menunjukkan minat pada bek kanan lainnya sekarang. Meskipun dengan duo Belanda Denzel Dumfries dan Jeremie Frimpong di antara mereka yang diapresiasi.

Agen Dumfries, Rafaela Pimenta, berharap penampilan bagus kliennya di Piala Dunia tidak membuatnya kehilangan uang.

Chelsea dan Tottenham juga dikaitkan dengan bek sayap Inter Milan. yang mencetak gol untuk Belanda dalam kemenangan 3-1 mereka atas Amerika Serikat di Qatar. “Saya harap nilainya tidak meningkat – jika tidak, akan sulit untuk mentransfernya,” kata Pimenta kepada Sky Sports.

Frimpong diyakini tersedia dengan harga di bawah £ 25 juta. Bayer Leverkusen bersiap untuk mendapat untung dari mantan pemain muda Manchester City itu. United diperkirakan akan aktif di jendela transfer Januari. Sebab Ten Hag terlihat akan terus memberikan jejaknya sendiri pada skuad yang diwarisinya dari Rangnick.

Leave a Reply