Manchester City Hajar Tottenham: Skor 4-2

BeritaBola888 – Manchester City Hajar Tottenham: Skor 4-2. Manchester City meraih kemenangan penting dalam lanjutan dari Liga Inggris 2022/2023. Pada laga tunda pekan ke-7, Man City menang 4-2 atas Tottenham di Etihad Stadium, Jumat (20/1/2023).

Babak Pertama Man City Melawan Tottenham

Man City sejak awal pertandingan sudah berhasil mengontrol suasana permainan. Bermain di hadapan pendukung sendiri sedikit memberikan suntikan semangat bagi Erling Haaland dan pemain lainnya. Sayangnya, Haaland justru melewatkan beberapa kesempatan untuk mencetak gol.

Kelalaian ini dihukum dengan Man City tertinggal lebih dulu dari Tottenham. High-pressing Tottenham berbuah gol di menit ke 44 , Rodrigo berhasil memenangkan bola dari penguasaan Rodri. Ia lalu memberikan umpan kepada Dejan Kulusevski yang kemudian mengakhirinya dengan tendangan yang gagal dijangkau oleh Ederson. Skor 0 – 1 untuk Tottenham.

Tottenham sukses menambah keunggulan mereka di menit ke-45+2. Berawal dari tendangan keras Harry Kane yang dimentahkan oleh Ederson, bola muntah justru langsung jatuh tepat ke kaki Emerson Royal untuk disarangkan jadi gol. Skor 0 – 2 untuk Tottenham di babak pertama ini.

Babak Kedua Man City Melawan Tottenham

Man City bermain cukup cepat di babak kedua. 4 gol sukses tercipta dalam tempo 45 menit. Rentetan gol balasan Man City dimulai di menit ke-51.Julian Alvarez yang menyambar umpan silang mendatar dari Riyad Mahrez skor menjadi 1 – 2 Tottenham masih memimpin.

Mahrez kembali jadi kontributor kedua gol Man City, tepatnya pada menit ke 53. Kali ini, sundulannya berbuah assist untuk gol yang dicetak oleh sang Haaland. Skor 2 sama.

Mahrez akhirnya mencetak gol untuk dirinya sendiri pada menit ke 63. Aksi individunya mengacak pertahanan Tottenham yang dikawal Ivan Perisic. Setelah menang duel, Mahrez melepas tembakan yang kembali gagal dijangkau oleh Lloris. Skor pun jadi 3 – 2 untuk Man City

Pesta gol balasan Man City ditutup oleh Mahrez saat laga memasuki menit waktu ke-90+1. Clement Lenglet salah melakukan antisipasi saat hendak menyapu bola, sehingga Mahrez dengan mudah kembali menaklukkan gawang Lloris. Skor 4 – 2 menjadi penuntup pertandingan ini. Manchester City Hajar Tottenham: Skor 4-2

Leave a Reply