Manajer Liverpool Jurgen Klopp Tentang Denda FA

BeritaBola888  Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa orang-orang di sekitarnya mengharapkan dia dihukum lebih berat daripada larangan dua pertandingan di pinggir lapangan karena mengkritik wasit menyusul kemenangan dramatis timnya 4-3 atas Tottenham Hotspur bulan lalu.

Klopp akan melewatkan dua pertandingan, dimulai dengan pertemuan hari Sabtu melawan Aston Villa, dan didenda ¬£75.000 karena menuduh wasit Paul Tierney memiliki sesuatu yang “melawan” Liverpool.

Liverpool berada di urutan kelima klasemen dengan 65 poin, tertinggal satu poin dari urutan keempat Manchester United, yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Klub Merseyside itu akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan dan terus mengejar kualifikasi Liga Champions saat menghadapi Villa.

Sisi Klopp mendapat dorongan dengan pemain depan Roberto Firmino dalam persaingan untuk memulai setelah pulih dari cedera otot.

Firmino, Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain akan meninggalkan Anfield setelah kontrak mereka berakhir pada akhir musim.

Kuartet tersebut merupakan bagian dari skuat yang menjuarai Liga Champions pada 2019 dan membantu klub meraih gelar Liga Inggris pertama mereka dalam 30 tahun pada musim 2019-20.

Klopp menambahkan bahwa pemain depan Uruguay Darwin Nunez, yang absen saat menang 3-0 melawan Leicester City awal pekan ini, absen karena cedera jari kaki.

Leave a Reply