Man Utd Tidak Senang Dengan Williams Karena Mengejek Man City

BeritaBola888 Manchester United telah menjauhkan diri dari komentar yang dibuat oleh Brandon Williams setelah treble Manchester City dengan klub tidak senang dengan tindakan bek, sumber mengatakan kepada ESPN.

Williams tampak mengejek pencapaian City dalam Instagram story yang diposting pada Sabtu malam yang berbunyi: “Tidak ada yang menginginkan detik-detik yang ceroboh.”

United adalah tim Inggris pertama yang menyelesaikan treble gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions di bawah Sir Alex Ferguson pada 1999.

Williams juga mengkritik mantan bek United Rio Ferdinand, yang bekerja di final Liga Champions hari Sabtu di Istanbul sebagai pandit untuk penyiar BT Sport.

Williams menulis: “@rioferdy5 Taruhan, Anda tidak akan memberi selamat jika Anda adalah pemain yang memiliki moral yang sama. Wajah juga membosankan.” Dia melanjutkan: “Kamu tidak memuji sesederhana itu.”

Berbicara setelah City mengalahkan Inter Milan 1-0 di Liga Champions untuk melengkapi treble, Ferdinand menyebut tim Pep Guardiola “abadi”.

United kecewa dengan postingan Williams dengan satu sumber mengatakan kepada ESPN bahwa komentarnya “tidak disambut”. Klub menolak berkomentar ketika didekati oleh ESPN.

Leave a Reply