Man Utd Menganggap Target Baru Sebagai Kios Kesepakatan Gunung

BeritaBola888 Manchester United sedang mempertimbangkan target lini tengah lainnya karena kekhawatiran negosiasi dengan Chelsea untuk Mason Mount terhenti, kata sumber kepada ESPN.

United telah menolak tiga tawaran untuk Mount, yang terbaru pada hari Jumat bernilai sekitar £55 juta ($69,9 juta).

Chelsea telah mengindikasikan bahwa mereka akan menerima tawaran sebesar £58 juta plus tambahan £7 juta lainnya dan menyarankan pembicaraan tatap muka dalam upaya untuk menyelesaikan situasi tersebut.

Namun, United yakin penilaian mereka terhadap Mount cukup adil mengingat pemain internasional Inggris itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan telah memberi tahu Chelsea tentang keinginannya untuk pindah ke Old Trafford.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa tawaran terbaru United untuk Mount tetap ada, tetapi pertanyaan tentang ketersediaan target lain, termasuk gelandang Brighton Moises Caicedo, pemain Ajax Mohammed Kudus dan Taylor Booth di FC Utrecht.

– Seragam baru Man Utd diresmikan di panggung Glastonbury oleh rapper

United bekerja dalam anggaran yang ketat musim panas ini. Selain gelandang, manajer Erik ten Hag juga ingin mengontrak striker dan penjaga gawang.

Ketidakpastian atas masa depan David de Gea berarti uang mungkin harus dihabiskan untuk menandatangani No. 1 yang sudah mapan daripada opsi yang lebih murah yang dapat memberikan persaingan bagi pemain Spanyol itu.

Leave a Reply