Man Utd Mempertimbangkan Kesepakatan Pinjaman Untuk Cucurella Dari Chelsea

Man Utd Mempertimbangkan Kesepakatan Pinjaman Untuk Cucurella Dari Chelsea
Man Utd Mempertimbangkan Kesepakatan Pinjaman Untuk Cucurella Dari Chelsea

BeritaBola888  – Manchester United telah bertanya kepada Chelsea tentang potensi kesepakatan pinjaman untuk Marc Cucurella, menurut Fabrizio Romano.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa Setan Merah sangat ingin meningkatkan opsi bek kiri mereka sebelum jendela transfer ditutup menyusul cederanya Luke Shaw, yang diperkirakan akan membuat pemain internasional Inggris itu absen selama beberapa minggu.

Hal ini membuat Erik ten Hag kekurangan pilihan di bek kiri dengan Brandon Williams dipinjamkan ke Ipswich Town dan Tyrell Malacia juga absen karena cedera.

Romano menyatakan bahwa United memiliki tiga opsi yang memungkinkan untuk posisi tersebut, dengan Cucurella ada dalam daftar tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu kesulitan untuk tampil mengesankan di Chelsea, sejak kepindahannya senilai £62 juta dari Brighton musim panas lalu. Pemain Spanyol itu belum tampil di Liga Premier musim ini dengan manajer Blues Mauricio Pochettino lebih memilih Ben Chilwell.

Meskipun dilaporkan bahwa belum ada tawaran resmi dari United, atau pembicaraan konkrit apa pun, Ten Hag ingin melihat kesepakatan itu terwujud sebelum jendela transfer ditutup pada 1 September dan menjelang jadwal pertandingan sibuk yang mencakup grup Liga Champions. -cerita sandiwara.

Leave a Reply