Man United Wout Weghorst Bertahan Menyentuh Tanda Anfield

BeritaBola888 Striker Manchester United Wout Weghorst bertahan dengan menyentuh tanda ikonik “Ini Anfield” di terowongan sebelum timnya meronta-ronta 7-0 melawan Liverpool dengan menegaskan kembali komitmennya kepada klub, menambahkan dia hanya melakukannya untuk “mengakhiri” rekan senegaranya Virgil van Dijk .

Weghorst mendapat kecaman dari para pendukung setelah dia difilmkan meraih tanda itu pada saat yang sama dengan Van Dijk dalam perjalanan ke lapangan. Pemain pinjaman Burnley mengatakan dia tahu “dari tim nasional” bahwa bek Belanda “selalu menyentuh tanda itu.”

“Satu-satunya niat yang saya miliki adalah untuk menghentikan dia menyentuhnya dan membuatnya marah,” katanya di Instagram story.

Rekaman itu memicu kritik bahwa Weghorst tidak berkomitmen untuk United karena para pendukung marah setelah mereka dibantai 7-0 oleh rival sengit Liverpool. Tapi striker itu mengatakan dia “bangga” bermain untuk tim Erik ten Hag dan bahwa “dedikasinya” tidak dapat dipertanyakan.

Dia menambahkan: “Biasanya saya tidak pernah bereaksi terhadap topik media, tetapi untuk yang satu ini sangat berharga karena Anda penggemar Manchester United yang luar biasa penting bagi saya.

Menyusul kekalahan terbesar mereka dalam sejarah Liga Premier, United akan berusaha untuk bangkit kembali pada hari Kamis ketika mereka menyambut Real Betis di Old Trafford di Liga Europa.

Leave a Reply