Man United Mendatangkan Putra Kembar Fletcher Dari City

Man United Mendatangkan Putra Kembar Fletcher Dari City
Man United Mendatangkan Putra Kembar Fletcher Dari City

BeritaBola888  Manchester United mengontrak putra kembar Darren Fletcher dari Manchester City dengan bayaran £1,25 juta ($1,6 juta), sumber mengatakan kepada ESPN.

Jack dan Tyler Fletcher, 16, akan pindah dari Manchester ke Old Trafford. Fletcher senior memainkan hampir 350 pertandingan untuk United setelah lulus akademi dan sekarang menjadi direktur teknis klub.

Sumber menambahkan bahwa United percaya bayarannya adil untuk dua prospek berperingkat tinggi dan secara pribadi membalas laporan bahwa itu adalah rekor untuk pemain seusia mereka.

Bek akademi Harrison Parker akan pindah ke arah lain, dari United ke City, dengan biaya sekitar £700k ($900k), kata sumber kepada ESPN

Sementara itu, Anthony Elanga hampir menyegel kepindahan £15 juta ($19,3 juta) ke Nottingham Forest. Pemain berusia 21 tahun itu telah berada di AS untuk tur pramusim United tetapi tidak masuk skuad untuk pertandingan persahabatan hari Sabtu melawan Arsenal di New Jersey.

Dia akan menjalani pemeriksaan medis di Forest pada hari Senin sebelum menyelesaikan kepindahannya.

Forest juga masih tertarik dengan Dean Henderson dan perantara sedang bekerja untuk membawa gelandang Brasil Fred ke Fulham. Fred bukan bagian dari pasukan di AS saat dia berurusan dengan masalah pribadi.

Gelandang Charlie Savage telah bergabung dengan tim League One Reading dengan kontrak empat tahun.

Leave a Reply