Man City Menyetujui Kesepakatan €65 Juta Untuk Mengontrak Bintang Rennes Doku

Man City Menyetujui Kesepakatan €65 Juta Untuk Mengontrak Bintang Rennes Doku
Man City Menyetujui Kesepakatan €65 Juta Untuk Mengontrak Bintang Rennes Doku

BeritaBola888  Manchester City telah menyetujui kesepakatan dengan Rennes untuk pemain sayap Jérémy Doku, sumber mengatakan kepada ESPN.

City telah mencapai kesepakatan senilai €65 juta ($71 juta) untuk penyerang Belgia tersebut, yang kini akan melakukan perjalanan ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan medis.

Pemain berusia 21 tahun itu akan tiba di Stadion Etihad sebagai pengganti Riyad Mahrez yang pindah ke Al Ahli awal musim panas ini.

Doku, yang akan menjadi rekrutan ketiga klub di musim panas setelah Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol, telah mencetak 12 gol dalam 91 pertandingan untuk Rennes sejak tiba dari Anderlecht pada tahun 2020. Ia telah bermain sebanyak 14 kali bersama Belgia, mencetak dua gol, dan menjadi bagian dari timnas Belgia. skuad untuk Piala Dunia 2022.

Usai mengamankan Doku, City akan terus mencari gelandang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kevin De Bruyne. Pemain berusia 32 tahun itu harus absen hingga tahun baru setelah menjalani operasi karena cedera hamstring.

City telah menunjukkan minat pada gelandang West Ham United Lucas Paquetá tetapi pembicaraan ditunda setelah peluncuran investigasi taruhan terhadap pemain internasional Brasil berusia 25 tahun itu.

Sementara itu, pembicaraan sedang berlangsung dengan Barcelona mengenai kepindahan João Cancelo. Bek sayap ini diperkirakan akan bergabung dengan status pinjaman dengan kewajiban menjadikannya permanen pada musim panas mendatang.

Bek tengah Aymeric Laporte juga hampir bergabung dengan Al Nassr setelah tim Liga Pro Saudi menyetujui biaya dengan City. Baik Laporte dan Cancelo tidak dimasukkan dalam skuad menjelang kemenangan 1-0 atas Newcastle United pada hari Sabtu.

Leave a Reply