Man City Menyaingi Arsenal Dalam Perlombaan Untuk Declan Rice

BeritaBola888 Manchester City sedang bersiap untuk menyaingi Arsenal dalam perlombaan untuk menandatangani Declan Rice dengan membuat penawaran resmi untuk gelandang West Ham United itu, kata sumber kepada ESPN.

City telah memantau perkembangan karena Arsenal memiliki dua tawaran yang ditolak awal bulan ini untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang terbaru berjumlah £90 juta ($114,9 juta) yang terdiri dari £75 juta ($89,3 juta) dan tambahan £15 juta ($19,1 juta). di add-on.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa City sedang menunggu Ilkay Gundogan untuk memutuskan masa depannya sebelum pindah untuk gelandang baru, dan sekarang dia telah memilih untuk menolak kontrak baru untuk bergabung dengan Barcelona, ​​​​sisi Pep Guardiola siap untuk bertindak.

West Ham menilai Rice lebih dari £100 juta ($127,6 juta), dan Arsenal diperkirakan akan kembali dengan tawaran ketiga. Masih harus dilihat berapa banyak City bersedia menawar tetapi juara Liga Premier yang mengisyaratkan minat mereka kemungkinan akan menaikkan biaya.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Arsenal yakin bahwa Rice ingin pindah ke Stadion Emirates tetapi City akan menguji kepercayaan diri itu, terutama mengingat mereka dapat menggoda West Ham dengan kesepakatan pemain plus uang tunai.

Leave a Reply