Man City Memulai Pertahanan Gelar Di Burnley

BeritaBola888 Manchester City akan memulai mempertahankan gelar Liga Premier mereka di Burnley yang baru dipromosikan, sementara Mauricio Pochettino akan memulai pemerintahannya di Chelsea melawan Liverpool.

Manchester City melawan Burnley, yang dikelola oleh legenda City Vincent Kompany, adalah pertandingan pembuka musim ini pada Jumat, 11 Agustus.

Luton Town, yang kembali ke papan atas Inggris untuk pertama kalinya sejak 1992, memulai pertandingan di Brighton. Sesama pendatang baru Liga Premier Sheffield United bermain melawan Crystal Palace di Bramall Lane.

Kenilworth Road akan menjadi tempat terkecil untuk menjadi tuan rumah pertandingan Premier League saat Luton melawan Burnley pada 19 Agustus.

Manajer baru Tottenham Ange Postecoglou memulai pemerintahannya di Brentford; Masa depan Harry Kane di klub masih belum pasti.

Spurs menghadapi akhir musim yang sulit dengan pertandingan berturut-turut melawan Newcastle, Man City, Arsenal dan Liverpool pada bulan April dan Mei.

Newcastle United menghadapi awal yang sulit untuk musim mereka, memainkan lima dari delapan besar musim lalu dalam lima pertandingan pertama mereka. Mereka buka di kandang Aston Villa sebelum menghadapi Man City (tandang), Liverpool (kandang), Brighton (tandang) dan Brentford (kandang).

Leave a Reply