Man City Memimpin Real Madrid Dalam Perlombaan

BeritaBola888 Manchester City memimpin perlombaan untuk Jude Bellingham setelah Liverpool mundur dari kesepakatan untuk gelandang Inggris itu, sumber mengatakan kepada ESPN.

Real Madrid tetap tertarik dengan Bellingham tetapi City semakin yakin mereka bisa mendaratkan pemain berusia 19 tahun itu dari Borussia Dortmund.

City secara aktif mencari untuk menandatangani setidaknya satu gelandang di jendela musim panas karena keraguan atas masa depan jangka panjang Ilkay Gundogan, yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni, dan Bernardo Silva.

Transfer Bellingham kemungkinan akan menelan biaya lebih dari £130 juta, meskipun Dortmund belum putus asa untuk mempertahankan remaja itu untuk satu musim lagi.

Bellingham baru-baru ini ditempatkan No. 1 pada 39 pemain pria terbaik ESPN berusia 21 tahun atau di bawahnya, setelah unggul untuk Dortmund sejak bergabung dengan klub pada tahun 2020. Dia semakin meningkatkan statusnya dengan serangkaian penampilan mengesankan untuk Inggris saat mereka mencapai perempat final Piala Dunia Piala Dunia 2022.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa hubungan City dengan Dortmund baik setelah kesepakatan untuk menandatangani Erling Haaland dan Manuel Akanji tahun lalu.

Dortmund sangat menghargai sikap City untuk mengontrak Haaland, yang pada prinsipnya memungkinkan kesepakatan diumumkan pada awal Mei, jauh sebelum pembukaan jendela transfer.

Leave a Reply