Man City Bisa Menyamai Prestasi Treble Man United

BeritaBola888 ¬†Pemenang Treble Manchester United Nicky Butt mengatakan klub lamanya berisiko menerapkan “plester yang menempel di atas luka yang menganga” untuk mengimbangi tim Manchester City yang dia yakini dapat menjadi klub Inggris kedua yang mencapai Treble.

City sekarang berada di jalur untuk meniru tim 1999 Sir Alex Ferguson dengan memenangkan Liga Premier, Piala FA dan Liga Champions menyusul kemenangan 4-1 hari Rabu melawan Arsenal, yang menempatkan juara bertahan mengendalikan perburuan gelar.

Sisi Guardiola juga menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions dan pertandingan final Piala FA melawan United di Wembley pada 3 Juni saat mereka berusaha menyamai prestasi tim terhebat Ferguson.

Butt, kepala eksekutif di klub Liga Dua Salford City, mengatakan City cukup bagus untuk bergabung dengan United dalam buku sejarah musim ini.

“Mereka [City] adalah tim sepak bola yang luar biasa,” kata Butt kepada ESPN. “Siapa pun yang memenangkan Treble, saya akan sedikit kecewa, tetapi jika mereka melakukannya dengan cara yang benar, bermain dengan cara yang benar, maka fair play untuk mereka.

“Proyek yang mereka miliki selama 15 tahun terakhir, sejak mereka mengambil alih, mereka telah mengubah semua fundamental di daerah setempat.

Leave a Reply