Lyon Target Graham Potter Untuk Menggantikan Laurent Blanc

Lyon Target Graham Potter Untuk Menggantikan Laurent Blanc
Lyon Target Graham Potter Untuk Menggantikan Laurent Blanc

BeritaBola888 Menurut L’Équipe, Olympique Lyonnais menargetkan Graham Potter sebagai calon pengganti pelatih mereka yang sedang berada di bawah tekanan, Laurent Blanc. Publikasi Prancis sebelumnya memberitakan jika Lyon kalah dari PSG, posisi mantan bos Prancis itu di Stadion Groupama bisa terancam. Menyusul kekalahan telak 4-1 Les Gones, Lyon kini mencari calon penggantinya.

Graham Potter telah menganggur sejak dia dipecat oleh Chelsea pada April 2023. L’Équipe melaporkan bahwa mantan pelatih kepala Brighton itu melakukan wawancara dengan pemilik OL John Textor pada hari Selasa dan dia sekarang menjadi salah satu nama yang diperebutkan untuk menggantikan mantan pelatih PSG. Laurent Blanc. Mantan manajer Chelsea itu diduga tertarik dengan proyek di Stadion Groupama.

Nice sebelumnya menargetkan Graham Potter untuk menjadi pelatih kepala baru mereka dan mantan pelatih Swansea itu dikabarkan bersedia bergabung dengan klub tersebut, namun kepindahannya ke Ligue 1 tidak pernah terwujud. Namun, kepindahan ke Ligue 1 kini berpotensi kembali terjadi. Lyon juga dilaporkan mempertimbangkan manajer Reims Will Still serta dua pelatih asing yang tidak disebutkan namanya untuk menjadi calon penerus Blanc.

Leave a Reply