Lyon Sign Duje Caleta Car Dari Southampton

Lyon Sign Duje Caleta Car Dari Southampton
Lyon Sign Duje Caleta Car Dari Southampton

BeritaBola888  Lyon malam ini mengumumkan kedatangan bek tengah Kroasia Duje Ćaleta-Car dengan kesepakatan pinjaman awal dari Southampton, dengan kesepakatan termasuk opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Secara khusus, tim Championship yang baru saja terdegradasi akan menerima €1,54 juta untuk kesepakatan pinjaman musim ini, yang akan meningkat sebesar €5,69 juta saat opsi untuk membeli diaktifkan. Orang Suci juga akan melihat 15% dari setiap keuntungan yang dihasilkan dari penjualan pemain internasional Kroasia di masa depan.

L’Équipe menunjukkan bahwa kedatangan mantan pemain Marseille itu telah diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan Les Gones untuk melewati batasan yang diberlakukan oleh DNCG – pengawas keuangan sepak bola Prancis – kepada mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menyetujui kontrak empat tahun dengan klub, dan opsi permanen secara efektif merupakan kewajiban. Biaya pinjaman akan digunakan oleh Southampton untuk membayar gaji Ćaleta-Car untuk musim mendatang.

Leave a Reply