Luka Modric Akan Bermain Dengan Kroasia

BeritaBola888 – AL RAYYAN, Qatar  Luka Modric telah mengkonfirmasi dia akan terus bermain untuk Kroasia hingga tahun depan tetapi menolak untuk berkomitmen mewakili negaranya di Euro 2024.

Pemain berusia 37 tahun itu mencatatkan penampilan ke-162nya pada Sabtu saat tim Zlatko Dalic mengalahkan Maroko 2-1 di Stadion Internasional Khalifa untuk mengamankan tempat ketiga di putaran final Piala Dunia di Qatar.

Pencapaian itu datang empat tahun setelah mencapai final 2018 dan menyoroti kualitas abadi Modric di jantung lini tengah Kroasia.

Dalic percaya Modric akan bermain di turnamen 2024 di Jerman dengan asumsi mereka lolos tetapi berbicara tentang masa depannya setelah kemenangan hari Sabtu, bintang Real Madrid itu hanya menyatakan dia akan melanjutkan hingga final Liga Bangsa Juni sebelum mempertimbangkan pilihannya.

“Medali ini sangat penting bagi kami, bagi saya, bagi Kroasia sebagai tim nasional, sebagai negara,” kata Modric kepada beIN SPORTS.

“Kami mengonfirmasi dengan medali ini bahwa Kroasia memainkan peran penting dalam dunia sepak bola dan kami meninggalkan Qatar sebagai pemenang.

“Tentang masa depan saya? Saya tidak tahu apakah saya akan [bermain] sampai Euro di Jerman. Kita lihat saja.

“Kemudian setelah itu, akan ada lebih banyak waktu untuk memikirkan Euro. Sekarang langkah demi langkah dan lanjutkan setidaknya sampai Liga Bangsa-Bangsa dan kemudian kita akan lihat.”

Kroasia akan bertanding di final Nations League melawan Italia. Spanyol dan negara tuan rumah Belanda dengan undian semifinal akan berlangsung pada 25 Januari di Swiss.

Leave a Reply