Luka Doncic Bereaksi Terhadap Alarm Rudal Tengah Malam Di Okinawa Sebelum Piala Dunia FIBA

Luka Doncic Bereaksi Terhadap Alarm Rudal Tengah Malam Di Okinawa Sebelum Piala Dunia FIBA
Luka Doncic Bereaksi Terhadap Alarm Rudal Tengah Malam Di Okinawa Sebelum Piala Dunia FIBA

BeritaBola888  Hanya sehari sebelum Piala Dunia Bola Basket FIBA ​​2023 dimulai, sebuah insiden meresahkan mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh acara. Tim yang berbasis di Okinawa, Jepang, terbangun karena peringatan evakuasi darurat pada pukul 4 pagi yang dipicu oleh peluncuran rudal dari Korea Utara.

Peluncuran ini segera mendorong penduduk Okinawa, prefektur paling selatan, untuk mencari perlindungan. Sekitar 20 menit kemudian, pemerintah Jepang memberi tahu semua orang bahwa rudal tersebut telah melewati area tersebut, sehingga mencabut peringatan darurat

Di antara tim yang terkena dampaknya adalah Slovenia, dengan kehadiran superstar Dallas Mavericks, Luka Doncic. Saat diminta menceritakan kesannya terhadap Okinawa sejauh ini, Doncic memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyikapi kejadian mengkhawatirkan tersebut.

“Semuanya baik-baik saja, hanya saja saya tidak banyak tidur tadi malam karena alarm,” ujarnya dalam konferensi pers resmi. “Alarmnya sungguh gila. Saya baru saja melihat misilnya datang, jadi saya sedikit takut.”

Grup F Slovenia juga menampilkan Venezuela, Georgia, dan Tanjung Verde.

Menariknya, Doncic akan bertemu dengan wajah familiar di grup ini. Walter Tavares, bintang center Tanjung Verde, pernah menjadi rekan setimnya di Real Madrid.

“Pria yang luar biasa. Dia adalah salah satu dari orang-orang yang merupakan pribadi dan pemain yang luar biasa,” kata Doncic tentang Tavares. “Saya pikir dia telah berkembang pesat. Saya pikir dia adalah pemain paling berpengaruh di EuroLeague.

“Akan sulit untuk mempertahankannya, melawannya. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah memblokir tembakan saya, jadi dia akan punya peluang sekarang,” tambah Luka sambil tersenyum.

Jika Slovenia berhasil melaju, penggemar bola basket bisa menyaksikan bentrokan antara dua bintang internasional NBA.

Pemain besar Utah Jazz All-Star Lauri Markkanen terletak di Grup E bersama Finlandia, bersama Jerman, Australia, dan Jepang. Kedua grup ini akan bergabung setelah babak awal, yang berpuncak pada dua tim teratas dari masing-masing grup yang akan bertanding di fase kedua.

“Lauri adalah pemain yang luar biasa. Dia mengalami kemajuan besar musim lalu, namun bahkan sebelumnya, dia hebat. Sungguh luar biasa melihatnya tahun ini, dia benar-benar meningkat pesat. Utah memberinya peran besar, dan dia mengambil alih peran itu.” keuntungan darinya. Pemain luar biasa,” Doncic memuji Markkanen.

Leave a Reply