Lovro Majer Meninggalkan Rennes Dan Bergabung Dengan Wolfsburg

Lovro Majer Meninggalkan Rennes Dan Bergabung Dengan Wolfsburg
Lovro Majer Meninggalkan Rennes Dan Bergabung Dengan Wolfsburg

BeritaBola888  Gelandang serang Rennes Lovro Majer (25) telah resmi bergabung dengan Wolfsburg, demikian diumumkan kedua klub. Bundesliga telah menjadikan pemain internasional Kroasia itu sebagai rekrutan termahal kedua dalam sejarah mereka setelah kepindahan Julian Draxler senilai €43 juta dari Schalke pada 2015.

Gelandang berbakat teknis ini tiba di Brittany dua tahun lalu dari Dinamo Zagreb dengan kesepakatan €12 juta. Dalam 79 pertandingan yang dimainkan bersama Les Rouge et Noir, Majer mencatatkan sembilan gol dan 16 assist. Pemain internasional Kroasia itu memainkan pertandingan terakhirnya dengan Rennes Minggu lalu, bangkit dari bangku cadangan melawan Metz.

Majer secara bertahap kehilangan pijakan dalam rencana Bruno Genesio untuk Stade Rennais, meskipun perpanjangan kontrak disegel tahun lalu yang mengikatnya hingga 2027. Pemain internasional Kroasia itu meninggalkan Brittany kemarin sore untuk memastikan kepindahannya ke Wolfsburg. Dia telah menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Bundesliga hingga 2028. Dia akan mengenakan kaos #19 untuk Niko Kovać. Majer sudah mengikuti sesi latihan penuh bersama rekan setim barunya.

Leave a Reply