Loic Bade Rennes Terbuka Untuk Tetap Di Sevilla

BeritaBola888 Berbicara kepada L’Équipe, Loïc Badé (23), yang saat ini dipinjamkan ke Sevilla dari Stade Rennais, mengatakan bahwa dia terbuka untuk tetap di klub La Liga setelah akhir musim ini.

Badé bergabung dengan Rennes dari RC Lens seharga €17 juta pada musim panas 2021, tetapi berjuang dalam satu-satunya musimnya di Rennes, yang dia gambarkan kepada L’Équipe sebagai “sulit”. Pemain internasional Prancis U21 memulai musim dengan status pinjaman di klub Liga Premier Nottingham Forest, tetapi dia gagal membuat satu penampilan pun untuk klub tersebut, setidaknya sebagian karena sifat klub yang membengkak yang telah diperkuat oleh 22 rekrutan musim panas.

Namun, Badé telah menemukan kembali performa terbaiknya di Spanyol dan mencetak gol saat kemenangan perempat final Liga Europa Sevilla atas Manchester United pekan lalu. Ditanya apakah dia ingin bertahan di Sevilla, Badé menjawab, “Saya merasa sangat baik di sini, di kota ini dan di klub ini, jadi tentu saja [saya bisa] bertahan di sini. Kami harus memikirkannya di akhir musim.”

Ditanya apakah Sevilla telah membuat langkah untuk mempermanenkan pinjamannya, pemain pinjaman Rennes itu menjawab, “Saya tidak tahu, tapi saya hanya berpikir untuk menunjukkan hal-hal yang baik. Kita lihat saja di bulan Juni.”

Leave a Reply