Liverpool Merayap Kembali Ke Empat Besar

BeritaBola888 Virgil van Dijk dan pemain depan Mohamed Salah mencetak gol di babak kedua saat Liverpool berjuang untuk kemenangan kandang 2-0 di Liga Premier atas Wolverhampton Wanderers pada hari Rabu untuk meningkatkan harapan mereka bermain sepak bola Eropa musim depan.

Liverpool naik ke posisi keenam di klasemen dengan 39 poin, unggul selisih gol dari Fulham dan dengan satu pertandingan tersisa, tetapi tim tuan rumah dipaksa bekerja keras di malam hujan di Anfield.

Meski melakukan upaya pertama ke gawang dalam pertandingan tersebut, tim tamu mengalami pukulan awal ketika bek kiri Hugo Bueno terjatuh sambil mencengkeram hamstringnya di pertengahan babak pertama dan digantikan oleh Rayan Ait-Nouri.

Peluang terbaik di 45 menit pertama jatuh ke tangan gelandang remaja Liverpool Harvey Elliott, yang melakukan sundulan melebar di menit ke-39 dan diikuti dengan tembakan keras di waktu tambahan yang ditepis menjadi sepak pojok.

Pemain berusia 19 tahun itu berada di tengah-tengah masalah lagi 10 menit memasuki babak kedua, mengendalikan umpan kuat dari Darwin Nunez dan melepaskan tembakan lain ke arah gawang, tetapi sekali lagi itu tidak memiliki kekuatan dan presisi yang diperlukan dan dengan mudah diselamatkan oleh Jose Sa. .

Leave a Reply