Liverpool Mengontrak Alexis Mac Allister Dari Brighton

BeritaBola888 Liverpool telah mengontrak gelandang pemenang Piala Dunia Alexis Mac Allister dari Brighton, klub mengumumkan pada hari Kamis.

Mac Allister, 24, bergabung dengan klub Merseyside sebagai rekrutan pertama Jurgen Klopp jelang jendela transfer yang sibuk. Klub ingin memperbaiki finis kelima mereka di musim 2022-23.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa gelandang tersebut telah menandatangani kontrak hingga 2028 di Anfield.

Gelandang Argentina itu adalah sosok kunci bagi Brighton, menyumbang 12 gol dan tiga assist dalam satu musim yang membuat klub mengamankan kualifikasi Liga Europa untuk pertama kalinya.

ESPN melaporkan pada hari Senin bahwa Liverpool ingin menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 24 tahun itu sebelum dia bergabung dengan tim nasionalnya menjelang pertandingan persahabatan 15 Juni melawan Australia di China.

Mac Allister juga terkesan di Piala Dunia 2022 di Qatar, menjadi starter di semua kecuali satu pertandingan Argentina saat mereka memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya sejak 1986. Gelandang itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 penyisihan grup timnya atas Polandia.

Leave a Reply