Liverpool Adalah Opsi Pinjaman Kejutan Untuk Mbappe

Liverpool Adalah Opsi Pinjaman Kejutan Untuk Mbappe
Liverpool Adalah Opsi Pinjaman Kejutan Untuk Mbappe

BeritaBola888  Kylian Mbappe bisa menolak langkah mega-uang ke Arab Saudi demi pindah pinjaman ke Liverpool, menurut Mirror.

Striker berusia 24 tahun itu telah membuat frustrasi para pejabat Paris Saint-Germain dengan menolak berbicara dengan Al Hilal, meskipun klubnya menerima tawaran rekor dunia dari Saudi sebesar £259 juta. Dan sekarang, PSG khawatir pemain Prancis itu akan meninggalkan ibu kota secara gratis dan bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang saat kontraknya habis.

Madrid tetap meminati Mbappe namun kalah bersaing dengan tawaran Al Hilal. Liverpool, sementara itu, siap menawarkan Mbappe kesepakatan pinjaman satu tahun yang cocok untuk semua orang; itu membuat Mbappe keluar dari Paris, memberi klub Prancis semacam bayaran, dan yang juga memungkinkan Mbappe untuk bergabung dengan Madrid musim panas mendatang sesuai keinginannya.

Mbappe menghormati Liverpool dan bos The Reds Jurgen Klopp, dan terbuka untuk pindah, sementara agennya – dan ibunya, seorang penggemar Liverpool – juga tertarik.

Mbappe berbicara dengan perwakilan Liverpool sebelum meninggalkan AS Monaco ke PSG pada 2017, dan sementara pembicaraan itu pada akhirnya tidak berhasil pada saat itu, mereka sekarang dapat terbayar karena Klopp ingin melakukan salah satu langkah paling sensasional di musim panas.

PSG telah menyatakan bahwa Mbappe tersedia untuk Al Hilal atau Real Madrid dengan biaya rekor dunia. Madrid belum mengajukan tawaran untuk menyaingi klub Saudi itu, dan menunggu PSG atau Mbappe sendiri untuk melakukan langkah pertama.

Leave a Reply