Lionel Messi Mengumumkan Dia Akan Masuk Untuk Inter Miami

BeritaBola888 Dalam sebuah wawancara dengan Sport dan Mundo Deportivo yang diterbitkan malam ini, Lionel Messi telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan klub MLS Inter Miami, mengakhiri saga transfer singkat yang juga membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi dan juga kembali ke Barcelona.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu memainkan pertandingan terakhirnya selama dua tahun bersama Paris Saint-Germain Sabtu lalu, meninggalkan ibu kota Prancis sebagai pemenang ganda Ligue 1. Meski kecewa di pentas kontinental, 16 gol dan 16 assistnya di Ligue 1 menempatkannya di antara pemain terbaik di liga musim lalu.

Dalam wawancara, Messi menjelaskan bahwa dia awalnya ingin kembali ke Catalonia, tetapi dia tidak ingin berada dalam situasi yang sama yang menyebabkan kepergian awalnya. Dia menjelaskan bahwa dia akan menyerahkan nasibnya “di tangan orang lain”, sebagai hasil dari penjualan yang harus dilakukan Barcelona untuk menyelesaikan penandatanganannya.

Pemenang Piala Dunia melanjutkan: “Saya telah memutuskan untuk pergi ke Miami. Ini belum 100% selesai. Masih ada beberapa hal yang tersisa tetapi kami telah memutuskan untuk menempuh jalan itu.”

Leave a Reply