Lens Midfiellder Jean Onana Bergabung Degan Besiktas

Lens Midfiellder Jean Onana Bergabung Degan Besiktas
Lens Midfiellder Jean Onana Bergabung Degan Besiktas

BeritaBola888  Gelandang bertahan RC Lens Jean Onana (23) telah meninggalkan tim Artois untuk bergabung dengan raksasa Turki Beşiktaş, kedua klub telah mengumumkan. Pemain internasional Kamerun 10 kali itu mengucapkan selamat tinggal pada Sang et Or hanya satu tahun setelah awalnya tiba dari Bordeaux dalam kesepakatan € 4 juta.

Gelandang berusia 25 tahun itu tampil 26 kali bersama Lens musim lalu. Sisi Lens yang dipimpin Franck Haise dikalahkan oleh juara Ligue 1 PSG dengan selisih satu poin, mendapatkan kesempatan untuk bermain di babak grup Liga Champions musim depan.

L’Equipe memahami bahwa Haise sedang mempertimbangkan untuk menempatkan Onana sebagai bek tengah untuk menambah waktu bermainnya – namun, pemain internasional Kamerun itu menolak opsi ini.

Publikasi Prancis memahami bahwa Beşiktaş dan Lens mencapai kesepakatan € 5,3 juta untuk penandatanganan gelandang bertahan. Yang terakhir telah berkomitmen untuk masa depannya dengan tim yang berbasis di Istanbul dengan kontrak yang akan berakhir pada 2027. Onana adalah gelandang kedua yang berpisah dengan tim Artois setelah kepergian kapten klub Séko Fofana ke tim Arab Saudi yang didanai PIF Al-Nassr.

Leave a Reply