Lebih Produktif Jude Bellingham Ketimbang Eden Hazard

Lebih Produktif Jude Bellingham Ketimbang Eden Hazard
Lebih Produktif Jude Bellingham Ketimbang Eden Hazard

BeritaBola888  – Jude Bellingham terus memperlihatkan ketajamannya bersama Real Madrid pada musim ini. Teranyar, Bellingham mencetak satu gol ketika Madrid bersua Celta Vigo.

Bertandang ke markas Celta Vigo di Abanca-Balaidos, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB, gelandang Timnas Inggris itu tampil sejak menit awal. Dia bermain sebagai gelandang serang dalam formasi 4-1-2-1-2.

Jude Bellingham tampil impresif dalam pertandingan tersebut. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, dia melepaskan satu tembakan tepat sasaran, akurasi umpan hingga 90 persen, dan memenangkan tiga duel udara.

Satu-satunya peluang bagus yang diperoleh Bellingham mampu membuahkan hasil pada menit ke-81. Bola hasil sundulan Jude Bellingham yang meneruskan umpan Joselu, melesat mulus masuk ke gawang Celta Vigo.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.Real Madrid menyudahi laga dengan kemenangan 1-0 atas Celta Vigo.

Tambahan satu gol tersebut membuat Jude Bellingham kini telah mendulang empat gol dari tiga pertandingan bersama Real Madrid di La Liga.

Jumlah itu juga membuat gelandang berusia 20 tahun tersebut kini menyandang status top skorer sementara El Real musim ini. Bellingham unggul tiga gol atas Vinicius Junior dan Rodrygo yang berada di tempat kedua serta ketiga.

Tak hanya itu, Jude Bellingham ternyata lebih produktif ketimbang Eden Hazard. Eks gelandang Borussia Dortmund tersebut mampu mencetak empat gol hanya dari tiga pertandingan.

Di sisi lain, Hazard mencetak empat gol di La Liga selama empat musim berseragam Real Madrid. Gelandang asal Belgia tersebut menorehkan empat gol tersebut setelah menjalani 54 pertandingan.

Leave a Reply