Kylian Mbappe Tetap Di PSG Meskipun di Bangku Cadangan

Kylian Mbappe Tetap Di PSG Meskipun Tidak Diizinkan Mengambil Peran
Kylian Mbappe Tetap Di PSG Meskipun Tidak Diizinkan Mengambil Peran

BeritaBola888Kebuntuan kontrak Kylian Mbappé (24) dengan PSG akan berakhir dengan pemain tetap di klub untuk musim depan, menurut Daniel Riolo. Wartawan RMC Sport – yang menyampaikan berita pada tahun 2021 bahwa Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona – memahami bahwa kapten Prancis dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tidak mengubah pendiriannya dalam menghadapi ultimatum yang diluncurkan oleh juara liga 1.

Sebagai pengingat, Mbappé mengumumkan kepada PSG niatnya untuk tidak memicu perpanjangan kontrak satu tahun yang akan membuatnya tetap di ibukota Prancis hingga 2025 – yang berarti dia akan menjadi agen gratis tahun depan. PSG terkejut dan memberi Mbappé pilihan: memperpanjang kontraknya atau pergi musim panas ini untuk menerima biaya transfer yang bisa menjadi rekor. Pria Prancis itu seolah-olah ingin menolak kedua opsi tersebut dan menghabiskan sisa kontraknya dengan Les Parisiens.

Kylian Mbappe Tetap Di PSG Meskipun Diukur

Menurut Riolo, Mbappé bertekad untuk melihat situasi ini terungkap. “Aku bisa memberitahumu sesuatu malam ini. Mbappé akan berada di PSG musim depan. Bahkan jika mereka [dewan PSG] melihat ini sampai akhir dan mencadangkannya, Mbappé tetap di PSG. Dia siap menerima situasi ini.” PSG berharap untuk menjual Mbappé dengan biaya transfer € 200 juta musim panas mendatang.

Leave a Reply