Kylian Mbappe Terpilih Sebagai Kapten Prancis

BeritaBola888 Menurut L’Équipe, Kylian Mbappé (24) telah dipilih oleh Didier Deschamps untuk menjadi kapten Les Bleus, menyusul pensiun internasional Hugo Lloris. Penduduk asli Bondy telah dipilih daripada Antoine Griezmann untuk peran tersebut.

Pada bulan Februari, Dapatkan Berita Sepak Bola Prancis melaporkan bahwa Mbappé akan mengambil ban kapten sebagai kandidat utama pada usia 24 tahun. Ini terjadi setelah gelombang pensiun pemain – termasuk Steve Mandanda (37), Karim Benzema ( 34), dan kemudian dari wakil kapten Raphaël Varane (29) yang semuanya meninggalkan Mbappé dan Griezmann sebagai dua calon kapten kosong.

Hugo Lloris mendukung Mbappé untuk menggantikannya sebagai kapten pada hari Minggu saat berbicara dengan Téléfoot. Kiper Tottenham Hotspur mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional menyusul kekalahan Prancis di final Piala Dunia dari Argentina pada bulan Desember.

Didier Deschamps hari ini mengatakan bahwa dia akan mengadakan diskusi dengan Mbappé tentang kapten Prancis, dengan keputusan yang diharapkan akan diumumkan secara resmi pada hari Kamis.

Leave a Reply