Kylian Mbappe Di Champions League

BeritaBola888 Kylian Mbappé telah menjalankan misi untuk membawa klub kampung halamannya kembali ke jalur kemenangan sejak ia digantikan melawan Bayern dalam pertarungan Liga Champions PSG. Sementara panggilan offside mungkin telah menggagalkan gol penyamaannya, maka dia belum ditahan tanpa gol sejak itu. Dia sekarang mengarahkan pandangannya untuk membalas dendam kekalahan UCL dengan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG dan merebut kembali dominasi di Ligue 1.

Setelah mencetak gol pemecah rekor di menit sembilan puluh detik melawan Nantes, sang striker berbicara tentang bagaimana pertandingan yang sangat dinantikan melawan juara Jerman dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi masa depannya dengan PSG menyatakan, “Apakah pertandingan ini akan mempengaruhi masa depan saya? Saya kira tidak demikian. Jika saya menghubungkan masa depan saya di Liga Champions, dan saya tidak tidak menghormati klub, saya akan melangkah sangat jauh!

Dia menahan diri ketika berbicara tentang niatnya untuk melanjutkan kampanye Liga Champions PSG. Striker Prancis berbicara tentang tim yang bersatu dan mengatasi defisit gol dengan menjelaskan, “Bahkan lebih (tersenyum). Kami berharap dan kami akan mencoba. Kami pergi ke sana untuk lolos, kami bertekad, kami mendapatkan kembali kepercayaan diri dan sekarang kami harus menang.”

Sementara pemain asli Bondy itu mungkin menyangkal bahwa masa depannya bergantung pada kesuksesan Liga Champions.

Leave a Reply