Kyle Walker Bersiap Untuk Meninggalkan Man City

BeritaBola888 Bek Manchester City Kyle Walker sangat ingin bergabung dengan Bayern Munich secara permanen, dengan pembicaraan lanjutan sedang berlangsung antara dia dan juara Jerman, lapor Florian Plettenberg dari Sky Sports Deutschland.

Telah dilaporkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu ingin meninggalkan Etihad di musim panas setelah enam tahun di Man City, setelah musim yang sulit di mana Walker kesulitan mendapatkan menit bermain yang konsisten di bawah manajer Pep Guardiola. Walker tidak menjadi starter dalam kemenangan final Liga Champions melawan Internazionale, dengan Manuel Akanji diunggulkan di depan Walker, yang membuat pemain internasional Inggris itu terbuka untuk pindah.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa sementara Manchester City dan Bayern Munich belum mencapai kesepakatan, semua pihak optimis kesepakatan dapat dicapai, dengan pelatih kepala Bayern Thomas Tuchel terbukti sangat penting dalam meyakinkan Walker untuk bergabung dengan klub Bavaria.

Juara Liga Premier akan bersemangat untuk melepas Walker musim panas ini untuk memastikan dia tidak pergi dengan status bebas transfer tahun depan, dengan bek kanan hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Walker juga telah dikaitkan dengan kembalinya ke klub masa kecilnya Sheffield United, namun, sekarang tampaknya tidak mungkin, karena Blades tidak dapat menawarkan sepak bola Liga Champions.

Leave a Reply