Kristaps Porzingis Melewatkan Piala Dunia FIBA

Kristaps Porzingis Melewatkan Piala Dunia FIBA
Kristaps Porzingis Melewatkan Piala Dunia FIBA

BeritaBola888 Tim nasional Latvia akan bermain di Piala Dunia FIBA ​​​​pertama Agustus ini. Namun, mereka harus melakukannya tanpa bintang terbesar mereka.

Kristaps Porzingis tidak akan berkompetisi di Piala Dunia untuk Latvia akhir bulan ini.

Pemain menderita cedera kaki dan tidak akan dapat pulih sepenuhnya sebelum turnamen internasional, sumber BasketNews menunjukkan.

Porzingis tidak bermain di salah satu pertandingan persahabatan musim panas ini.

Porzingis sejak itu mengkonfirmasi informasi tersebut di akun Twitter pribadinya.

“Setelah beberapa minggu pemulihan dan pemeriksaan MRI berulang, plantar fasciitis kaki saya masih menghalangi saya untuk berada di lapangan dengan kesiapan penuh,” tulis sang pemain. “Keputusan bersama ini dibuat oleh staf medis dan staf pelatih tim nasional, serta tim Celtics – dengan saran dan pendapat bahwa proses pemulihan sekarang perlu dilanjutkan.”

Beberapa hari lalu, sebuah laporan keluar dari jurnalis Jerman Rupert Fabig yang menyebutkan keprihatinan serupa tentang status Piala Dunia Porzingis. Asosiasi Latvia membantah keras laporan tersebut.

Dengan absennya bek tengah, Davis Bertans akan melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Finlandia pada Rabu, 16 Agustus. Pemain depan itu mengalami cedera betis di awal pemusatan latihan tetapi akan siap untuk berkompetisi, ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan Sportacentrs.

Latvia akan bermain di Grup H di Piala Dunia bersama Kanada, Lebanon, dan Prancis.

Leave a Reply