Kondisi Pemain Cukup Baik’ – Indra

BeritaBola888 Pelatih kepala Indonesia U-22 Indra Sjafri sangat senang dengan para petingginya yang melapor untuk latihan kemarin ketika dia menilai bahwa ‘para pemain berada dalam kondisi cukup baik’ untuk kamp terpusat.

Sebanyak 34 pemain dipanggil untuk sesi latihan pertama saat tim bersiap menghadapi SEA Games edisi ke-32 yang dijadwalkan pada 5-17 Mei 2023.

“Ini adalah sesi latihan pertama untuk persiapan SEA Games di Kamboja pada Mei mendatang. Dan dari yang kami lihat dari 28 pemain yang melapor untuk latihan, kondisinya cukup baik, jadi kami hanya memberi mereka latihan ringan,” ujar Indra.

“Para pemain lainnya yang dipanggil akan bergabung setelah pertandingan liga mereka. Saya harus berterima kasih kepada klub-klub dari Liga 1 dan juga Liga 2 yang telah mengirimkan pemainnya ke kamp. Kami berharap semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana.”

Indra menjelaskan, pelatihan terpusat tahap pertama akan dilaksanakan pada 1-8 Maret 2023 sedangkan tahap kedua dijadwalkan pada 9-16 Maret 2023.

Leave a Reply