Kevin Volland Meninggalkan Monaco Untuk Union Berlin

Kevin Volland Meninggalkan Monaco Untuk Union Berlin
Kevin Volland Meninggalkan Monaco Untuk Union Berlin

BeritaBola888  Monaco malam ini mengumumkan bahwa pemain depan Jerman Kevin Volland telah meninggalkan klub untuk Union Berlin, dengan pemain depan berusia 31 tahun itu meninggalkan Kerajaan setelah tiga musim.

Selama waktunya di sepak bola Prancis, pemain Jerman itu membuat 115 penampilan di semua kompetisi, mencetak 39 gol dan mencatatkan 24 assist. Setelah dua musim pertama yang impresif – masing-masing 18 dan 15 gol – musim terakhirnya di Monaco dirusak oleh cedera, membatasi dia hanya mencetak tiga gol liga.

The Bavarian telah pindah ke Berlin dengan biaya € 5,5 juta yang dilaporkan, dan akan bermain di babak grup Liga Champions dengan klub barunya. Hoffenheim dan Bayer Leverkusen juga dilaporkan menjadi subjek yang menarik dari Wolfsburg.

Union Berlin telah menjadi salah satu cerita underdog yang mengejutkan di panggung Eropa, setelah berturut-turut lolos ke ketiga kompetisi kontinental dalam waktu tiga tahun, meskipun baru dipromosikan pada tahun 2018. Skuad ini menampilkan dua mantan pemain Ligue 1 lainnya di Jérôme Roussillon , Aïssa Laïdouni, dan Lucas Tousart.

Leave a Reply