Kevin Durant membahas kemungkinan pindah ke Barcelona

BeritaBola888 – Itu kembali pada tahun 2019 ketika Kevin Durant memberi tahu Serge Ibaka di acaranya ‘Seberapa lapar Anda?’ bahwa menghabiskan musim terakhir karirnya di Eropa tidak akan terlihat seperti ide yang buruk.

Durant berusia 31 tahun saat itu, memulai perjalanannya bersama Brooklyn Nets bersama Kyrie Irving setelah kepergiannya dari Golden State Warriors.

Sekarang dia berusia 34 tahun, dan dia masih mencatatkan angka-angka besar, salah satu yang tertinggi sepanjang karir NBA-nya. Mungkin itu alasan kenapa ide pensiun di Palau Blaugrana sepertinya sudah tidak menggairahkan lagi. El Mundo Deportivo bertemu dengan juara NBA dua kali dan peraih medali emas Olimpiade tiga kali dan bertanya apakah tugas EuroLeague jangka pendek mungkin masih ada di kartu.

“Saya sangat menghormati EuroLeague,” tegasnya. “Saya punya teman di sana, dan saya suka menonton pertandingan. Tapi saya ragu itu akan terjadi, meski kedengarannya bagus saat saya mengatakannya,” pencetak gol produktif itu menjelaskan.

“Bukankah [Nikola] Mirotic ada di sana? Barcelona?” Durant bertanya. “Saya tidak kenal banyak orang di sana. Mike James bermain dengan saya beberapa tahun lalu, jadi saya mencoba untuk mengikutinya sebanyak mungkin… beberapa hoopers di sana.

Saya mencoba memberi tahu banyak orang bahwa mereka harus mengejar rute itu juga sambil mencoba masuk ke NBA,” tutup Durant.

Orang hanya perlu mengingat kunjungan bintang NBA ke Monaco dan Piraeus untuk menyaksikan babak penutup dari seri playoff antara Olympiacos dan AS Monaco, di mana temannya, Mike James, bermain.

Pada Game 5 penggemar Olympiacos menyerbu lapangan. Menyalakan suar, dan menciptakan suasana, tidak seperti apa pun yang pernah dilihat Durant di NBA.

Leave a Reply