Keputusan DNCG Lyon Untuk Membatasi Transfer Bisnis

Keputusan DNCG Lyon Untuk Membatasi Transfer Bisnis
Keputusan DNCG Lyon Untuk Membatasi Transfer Bisnis

BeritaBola888 CEO Lyon yang baru bernama Santiago Cucci telah mengumumkan malam ini bahwa klub akan mengajukan banding atas keputusan baru-baru ini yang diambil oleh DNCG – pengawas keuangan sepak bola Prancis – untuk memantau aktivitas transfer klub musim ini.

Anggaran yang diajukan oleh pemilik klub, John Textor dari Eagle Football Holdings, dianggap kurang jaminan, dan karena itu telah memberlakukan batasan terkait tagihan dan pengeluaran gaji tim.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di saluran media sosial klub malam ini, Cucci menggarisbawahi prospek penjualan OL Reign – tim wanita yang berbasis di Seattle – dan penjualan pemain yang akan datang sebagai sumber pendapatan.

Dia menyimpulkan bahwa klub akan mengajukan banding untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang proyek mereka, dan membawa lebih banyak informasi ke meja, seperti yang diminta oleh DNCG.

“Pada analisis pertama, mereka menganggap kami harus memikirkan kembali rencana kami. Tidak apa-apa – kami rendah hati, dan kami akan menambahkan informasi lebih lanjut pada apa yang telah kami sajikan. Itulah mengapa kami akan mengajukan banding – untuk menunjukkan keseriusan proyek, dan memberikan elemen yang diminta dalam analisis DNCG. Saya pikir kita akan pergi ke sana dengan kasus yang serius, dibangun dengan baik, dan dapat dipahami.

Cucci kemudian menepis potensi kekhawatiran bahwa banding Lyon dapat ditolak, yang mengakibatkan sanksi lebih lanjut – “Kami tidak menyembunyikan apa pun”.

Meski berada di bawah sanksi, Les Gones tetap mampu merampungkan kedatangan gelandang muda Skelly Alvero dari Sochaux, serta bek kanan Angola Clinton Mata dari Club Brugge.

Leave a Reply