Kepindahan Julian Nagelsmann Ke PSG Dibatalkan

BeritaBola888 Bar twist sensasional, Julian Nagelsmann tidak akan menggantikan Christophe Galtier di ruang istirahat PSG, menurut laporan dari L’Equipe. Pelatih Jerman dan Paris Saint-Germain sedang dalam pembicaraan selama berminggu-minggu tentang posisi manajerial. Namun, pada hari Jumat, kedua belah pihak telah memutuskan untuk membatalkan langkah tersebut. Mantan manajer Bayern Munich itu mungkin menjadi pilihan kepemilikan Qatar untuk menggantikan Galtier yang pergi. Mantan manajer Lille OSC dan Nice

Laporan muncul beberapa minggu terakhir bahwa PSG menargetkan Nagelsmann untuk memimpin Les Parisiens dengan Thierry Henry sebagai asisten pelatihnya. Namun, legenda Arsenal menarik diri dari kesepakatan tersebut, sementara asisten pelatih Nagelsmann sebelumnya, Dino Toppmöller, telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Eintracht Frankfurt.

Harian Prancis melaporkan bahwa PSG sekarang sedang dalam pembicaraan dengan opsi Rencana B yang mereka harapkan dapat diumumkan sebagai pelatih baru mereka minggu depan – identitas individu ini belum tersaring.

Leave a Reply