Kemba Walker Mengungkapkan Alasan Mengapa Ia Menandatangani Kontrak Dengan Monaco

Kemba Walker Mengungkapkan Alasan Mengapa Ia Menandatangani Kontrak Dengan Monaco
Kemba Walker Mengungkapkan Alasan Mengapa Ia Menandatangani Kontrak Dengan Monaco

BeritaBola888  AS Monaco mengejutkan komunitas bola basket Eropa pada hari Jumat setelah mereka mengumumkan penandatanganan mantan NBA All-Star Kemba Walker. Sehari setelah berita tersebut tersebar, sang pemain memberikan wawancara pertamanya.

Berbicara dengan situs resmi klub, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Charlotte Hornets menyebutkan alasan mengapa dia memutuskan pindah ke Eropa untuk melanjutkan karirnya di EuroLeague.

“Klub sangat tertarik pada saya, dan saya hanya ingin menjadi bagian dari klub yang menginginkan saya, yang percaya pada saya. Saya melihat bahwa manajemen merasa bahwa saya dapat membantu mereka mencapai level lain. Itulah yang meyakinkan saya, dan yang membuat saya memutuskan untuk bergabung dengan Monaco,” ucapnya. “Saya hanya ingin terus bermain bola basket di level tinggi, dan Monaco mengizinkan saya melakukannya.”

Sebelum datang ke Monaco, Kemba telah menghubungi salah satu temannya – guard Crvena Zvezda Meridianbet Belgrade Shabazz Napier saat ini – untuk membantunya membuat keputusan akhir.

“Saya hanya mendengar hal-hal baik tentang EuroLeague. Dan saya punya banyak teman yang bermain di kompetisi ini. Salah satu mantan rekan tim kuliah saya dan salah satu teman terdekat saya Shabazz Napier memberi saya banyak nasihat dalam membuat keputusan ini,” ungkap Walker.

“Saya tahu banyak pemain yang pernah bermain di luar negeri, dan saya hanya mendapat umpan balik yang bagus di kompetisi ini,” katanya tentang EuroLeague. “Saya tidak sabar untuk bertarung [di lapangan], ini akan menjadi momen yang luar biasa.”

Walker menghabiskan 12 tahun di NBA sebelum menandatangani kontrak dengan Monaco. Dia adalah All-Star empat kali, dia pernah masuk dalam All-NBA Third Team. Kemba mengatakan bahwa karirnya di liga terkuat di dunia sukses.

“Saya pikir saya memiliki karir yang sangat sukses. Saya tidak berpikir bahwa ketika saya datang ke NBA, orang melihat saya menjadi All-Star empat kali, atau melakukan apa yang dapat saya lakukan, terutama di Hornets, terutama sebagai point guard kecil,” kata pemain itu.

“Saya memiliki karir yang luar biasa dan saya bangga akan hal itu. Ini semua adalah buah dari kerja keras, dan hanya itu yang saya inginkan. Saya sangat menyukai bola basket sehingga Anda bahkan tidak akan mengetahuinya,” lanjutnya. “Satu-satunya obsesi saya adalah menjadi lebih baik setiap tahun. Itu adalah tujuan saya untuk tumbuh, menjadi rekan setim terbaik yang saya bisa, dan mencoba membangun kembali franchise Hornets.”

Walker telah diganggu oleh beberapa cedera serius dalam beberapa tahun terakhir. Dia menyambut kepindahannya dengan kegembiraan setelah akhirnya bisa melupakan semua masalah.

Leave a Reply