Kejar-kejaran Liverpool Atas Leeds United

BeritaBola888 Penganiayaan 6-1 Liverpool atas Leeds United di Elland Road pada hari Senin adalah penampilan terbaik mereka musim ini menurut manajer Jurgen Klopp, yang tidak mengesampingkan dorongan untuk tempat Liga Champions di minggu-minggu terakhir kampanye.

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Liverpool dalam enam pertandingan di semua kompetisi sejak mereka mengalahkan Manchester United 7-0 pada awal Maret, saat mereka membuat rekor kekalahan kandang Liga Premier atas Leeds yang berjuang melawan degradasi.

“Saya pikir ini adalah permainan terbaik yang kami mainkan musim ini dari berbagai perspektif,” kata Klopp kepada Sky Sports. “Kami memaksakan banyak kesalahan, gol sensasional dan counter-pressing, permainan terbaik untuk waktu yang lama.

Liverpool juga mengalahkan Bournemouth 9-0 di Liga Premier dan Rangers 7-1 di Liga Champions musim ini, tetapi Klopp mengatakan dia akan selalu menilai para pemainnya berdasarkan performa daripada jumlah gol yang mereka cetak.

Bos Leeds Javi Gracia tampak benar-benar kalah dalam wawancara pascapertandingannya dan bingung menjelaskan kapitulasi timnya.

Leeds sekarang memiliki pertahanan terburuk di papan atas dengan kebobolan 60 gol dalam 31 pertandingan dan hanya dua poin di atas zona degradasi menjelang perjalanan ke Fulham pada hari Sabtu.

Leave a Reply