Karl-Anthony Towns Kembali Setelah 10 Tahun, Republik Dominika Mengejutkan Kanada

Karl-Anthony Towns Kembali Setelah 10 Tahun, Republik Dominika Mengejutkan Kanada
Karl-Anthony Towns Kembali Setelah 10 Tahun, Republik Dominika Mengejutkan Kanada

BeritaBola888  Setelah banyak antisipasi, Karl-Anthony Towns kembali ke tim nasional Republik Dominika, membantu rekan senegaranya mengejutkan Kanada dalam pertandingan persahabatan.

Dalam pertandingan ketat selama 40 menit, underdog menang 94-88 (27-26, 21-21, 18-19, 28-22), menyerahkan Kanada kekalahan pertama mereka dalam siklus persiapan untuk Piala Dunia FIBA ​​​​2023 mendatang.

Towns menjadi yang pertama mencetak gol dengan 20 poin melalui tembakan 6-untuk-9, melakukan 6 rebound, dan melakukan 7 pelanggaran, tetapi membalikkan bola sebanyak 7 kali. LJ Figueroa menyumbang 20 poin, Angel Delgado bergabung dengan double-double 10 poin dan 12 rebound.

Itu adalah pertandingan pertama yang dimainkan Towns untuk Republik Dominika sejak 2013 di FIBA ​​Americas Championship ketika dia baru berusia 17 tahun.

Kanada mengistirahatkan starter mereka sepanjang babak kedua, membiarkan para pemain yang sebelumnya mendapat waktu bermain lebih sedikit menunjukkan keahlian mereka. Lu Dort (13 poin), Trae Bell-Haynes (12 poin), Dillon Brooks (10 poin), dan RJ Barrett (10 poin) adalah empat pencetak gol terbanyak untuk Kanada.

Barrett dan Shai Gilgeous-Alexander, yang sebelumnya memimpin tim dalam menit bermain, tampil di lapangan masing-masing hanya 13 menit.

Republik Dominika akan bermain di Grup A di Piala Dunia bersama Angola, Italia, dan Filipina. Sementara itu, Kanada akan bertanding di Grup H bersama Latvia, Lebanon, dan Prancis.

Leave a Reply