Kamara Aston Villa Menggantikan Adrien Rabiot

BeritaBola888¬† –¬†Boubacar Kamara (23) dari Aston Villa telah menggantikan Adrien Rabiot (28) yang cedera di skuad Prancis, menjelang kualifikasi Kejuaraan Eropa Les Bleus yang akan datang.

Kamara, yang bergabung dengan Aston Villa dari Olympique de Marseille dengan status bebas transfer musim panas lalu, kembali dari cedera menjelang akhir kampanye Liga Premier klub, memulai dua pertandingan terakhir, termasuk hasil imbang melawan Liverpool, dan kemenangan di hari terakhir atas Brighton. Kemenangan itu mengamankan sepak bola Liga Konferensi Eropa UEFA untuk Aston Villa musim depan.

Boubacar Kamara (23) dari Aston Villa telah menggantikan Adrien Rabiot (28) yang cedera di skuad Prancis, menjelang kualifikasi Kejuaraan Eropa Les Bleus yang akan datang.

Musim Kamara tampaknya berakhir di sana, namun Rabiot mengalami cedera, yang menyebabkan panggilan internasional Kamara. Seperti yang diumumkan timnas Prancis, gelandang Juventus itu mengalami cedera pada betis kanannya. Oleh karena itu, Rabiot telah pulang, sementara Kamara sekarang akan bergabung dengan skuad di Clairefontaine.

Les Bleus menghadapi Gibraltar di Portugal pada Jumat malam sebelum menghadapi Yunani di Stade de France pada Senin. Prancis saat ini berada di puncak grup kualifikasi Eropa mereka dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan.

Leave a Reply