Juventus Ingin Mengganti Pemain Internasional Prancis

Laporan: Juventus ingin mengganti Di Maria dengan pemain internasional Prancis Dengan kontrak yang berakhir dan rekor cedera yang terus meningkat, Angel Di Maria mungkin akan mengakhiri tugasnya di Juventus pada akhir musim.

Pemain Argentina itu bersikeras untuk menandatangani kontrak satu tahun musim panas lalu sambil mengulangi keinginannya untuk mengakhiri karir bermainnya di klub asalnya Rosario Central.

Oleh karena itu, tampaknya Juventus ditakdirkan untuk mendatangkan pengganti pemain sayap tersebut pada musim panas mendatang.

Menurut Tuttosport via JuventusNews24, Juventus berharap bisa menggantikan Di Maria dengan Marcus Thuram yang kontraknya habis di Borussia Monchengladbach.

Juventus Ingin Mengganti Pemain Internasional Prancis

Penyerang serba bisa ini telah bermain di Jerman sejak 2019 dan saat ini menikmati musim yang spektakuler. Mereka berkontribusi dengan 10 gol dan tiga assist dalam 15 pertandingan Bundesliga.

Laporan tersebut memperingatkan bahwa Bayern Munich adalah favorit untuk mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 25 tahun yang akan menjadi agen bebas di akhir musim, sementara Inter berharap untuk mengantisipasi persaingan dengan menawarkan biaya transfer kepada klubnya di bulan Januari. .

Ini tidak akan menjadi misi yang mudah bagi Juventus. Mungkin mereka sedang menunggu bantuan dari ayah Marcus, Lilian Thuram yang mewakili Bianconeri antara tahun 2001 dan 2006.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa bermain sebagai penyerang tengah atau sayap. Dia saat ini adalah anggota skuad Prancis Didier Deschamps.

Les Bleus akan melawan Inggris malam ini di perempat final Piala Dunia. Juventus akan mengawasi Thuram jika dia masuk lapangan – kemungkinan besar sebagai pemain pengganti.

Leave a Reply